Jumat, 26 Juni 2015

Cara Instal Telegram For PC

14.40


Cara Instal Telegram For PC. seiring ramainya orang menggunakan media sosial di dunia ini dalam berinteraksi dengan orang lain di seluruh penjuru negeri, dibarengi juga dengan media komunikasi pesan atau chatting yang tak kalah sibuknya bagi pengguna android atau hp smartsphone. ketika banyak orang saling berbagi cerita dengan facebook atau media sosial lainnya, banyak juga orang yang menggunakan media layanan pesan gratis untuk ngobrol antar mereka seperti telegram, whatsapp, line, wechat, tango, kakao talk, viber dll.

bagi pengguna hp android sudah tidak asing dengan cara chatting menggunakan facebook, twitter atau whatsapp. namun sekarang ada media layanan pesan yang gratis dan ringan yang tidak hanya dapat digunakan untuk mengirim foto saja. akan tetapi dengan menggunakan software telegram for pc kita dapat berbagi file dokumen, film, lagu, hasil kerjaan kita yang berupa ppt, doc, xls dll. jadi dengan memakai telegram for android kita dapat mengirim video inspirasi ke teman-teman kita atau dapat juga mengirim lagu yang sudah legal kepada orang lain dengan mudah dan murah karena gratis. jika tertarik silahkan unduh di link Download Telegram For PC pada akhir artikel ini dengan Cara Instal Telegram For PC.

perlu diketahui bahwa atikel kali tidak sedang membahas tentang cara instal telegram for android, apk, blackberry, mac, nokia, portable, api, bbm, line, whatsapp, bluestacks. akan tetapi yang akan dijelaskan sekarang adalah cara install telegram for pc. sebelum menginstal telegram silahkan Download Telegram for PC di akhir postingan ini. aplikasi telegram for pc dapat diinstal pada sistem operasi windows 7, 8, 8.1, xp, linux dan mac namun yang dibahas kali ini telegram for pc windows saja.

Cara Instal Telegram For PC

1. download telegram for pc. link telegram tersedia di bawah tutorial penginstalan ini.
2. klik 2x file tsetup.0.8.24.exe yang telah didownload sebelumnya.
3. klik OK untuk pilih bahasa instalasi yaitu english.
Cara Instal Telegram
klik ok
4. klik NEXT untuk mulai proses menginstal telegram untuk laptop.
Cara Instal Telegram
klik next
5. klik NEXT tanda setuju letak file telegram desktop
Cara Instal Telegram
klik next
6. klik NEXT juga untuk membuat shortcut di start menu.
Cara Instal Telegram
klik next
7. klik NEXT sekali lagi untuk membuat shortcut di desktop komputer.
Cara Instal Telegram
klik next
8. klik INSTALL untuk mulai proses instalasi telegram for PC.
Cara Instal Telegram
klik next
9. klik FINISH maka aplikasi telegram akan terbuka. selesai proses Cara Instal Telegram For PC.
Cara Instal Telegram
klik finish

Cara Instal Telegram
telegram

Cara Daftar Telegram For PC

setelah proses Cara Instal Telegram For PC, anda diharuskan melakukan registrasi nomor telepon yang aktif untuk pengiriman kode konfirmasi ke hp anda. pengiriman kode oleh pihak telegram dilakukan sebanyak 2 kali untuk memastikan nomor gsm yang anda daftarkan aktif. setelah code diisi maka otomatis telegram terbuka dan dapat digunakan untuk chatting dengan teman-teman kita. proses konfirmasi kode lebih lengkap silahkan baca posting Cara Daftar Telegram For PC. disana anda akan mendapatkan panduan mendaftar telegram yang disertai dengan gambar lengkap pada setiap langkahnya.

Kirim Film Lagu di Telegram For PC

jika proses daftar dan konfirmasi kode selesai, maka kita dapat menggunakan telegram for computer untuk melakukan chatting dan mengirim file yang kita inginkan ke orang lain dengan mudah. jadi kita dapat mengirim video atau mp3 ke siapa saja yang kita kehendaki. jangan lupa file film atau musik yang kita bagikan legal sehingga tidak merugikan pihak tertentu. bukan hanya itu saja kita juga dapat berkirim tugas atau kerjaan kepada rekan kerja kita atau teman sekelas kita. jika berminat silahkan coba Cara Instal Telegram For PC.

inilah artikel Cara Instal Telegram For PC yang dapat dibagikan dan baca Juga Cara Menghilangkan Password PDF Tanpa Software. selamat mencoba!

Telegram For PC Download

Written by

8 komentar:

 

© 2013 Instal Soft. All rights resevered. Designed by Templateism | Software | Tips Windows | Word | Photoshop | Coreldraw | Laptop

Back To Top