Jumat, 12 September 2014

Cara Instal WinUtilities Undelete

08.49

Cara Instal WinUtilities Undelete. pada kesempatan kali ini kita akan mengulas tentang cara menggunakan winutilities undelete. bagaimana cara pakai WinUtilities Undelete namun tidak sampai terlalu jauh misalnya bagaimana cara kerja WinUtilities Undelete. namun yang terpenting adalah bagaimana cara memakai winutilities undelete untuk mengembalikan file yang terhapus secara permanen baik disengaja maupun tanpa sengaja.

pernahkah anda mengalami situasi genting dimana file yang kita butuhkan, file yang sangat penting tiba-tiba hilang ? pernahkah anda mengalami tugas kuliah hilang setelah laptop dipinjam adik untuk main game ? jika anda mengalaminya, tak perlu terlalu khawatir. disini akan dijelaskan bagamana cara mengembalikan file yang terhapus dengan shift+del dengan menggunakan WinUtilities Undelete. serta bagaimana cara instal WinUtilities Undelete.

cara memakai WinUtilities Undelete tidaklah sulit bahkan cenderung mudah digunakan oleh siapa saja. anda yang belum pernah punya pengalaman mengembalikan file yang terhapus secara permanen ? jangan khawatir dengan mencoba cara memekai WinUtilities Undelete, anda dapat menyelamatkan data anda yang terhapus sebelumnya. cara instal WinUtilities Undelete dan link download diakhir tutorial ini.

mohon maaf WinUtilities Undelete pro tidak disediakan di indowebster tapi disediakan di mediafire. jika anda tertarik WinUtilities Undelete indowebster silahkan cari di mbah google. disini disediakan WinUtilities Undelete free download gratis. tepatnya WinUtilities Undelete 3.1 free download. disini juga tidak menyediakan WinUtilities Undelete portable. namun disini diulas cara instal WinUtilities Undelete.
Cara Instal WinUtilities Undelete
WinUtilities Undelete

Cara Menggunakan WinUtilities Undelete 3.1

cara memakai WinUtilities Undelete untuk mengembalikan data yang terhapus permanen sangat mudah karena desain antar mukanya mirip dengan windows explorer pada windows 7, 8 atau XP. bagi siapa saja yang terbiasa dengan windows 7 atau lainnya akan mudah untuk pakai WinUtilities Undelete. untuk lebih lengkap mengenai WinUtilities Undelete silahkan baca artikel cara mengembalikan file yang terhapus permanen.

Cara Instal WinUtilities Undelete

1. download WinUtilities Undelete diakhir artikel ini dan klik 2x filenya.
2. klik next untuk mulai wizard WinUtilities Undelete.
Cara Instal WinUtilities Undelete
klik next
3. klik next lagi untuk membuat folder tempat instal software ini.
Cara Instal WinUtilities Undelete
klik next

4. klik next untuk membuat shortcut di start menu.
Cara Instal WinUtilities Undelete
klik next

5. klik next lagi untuk membaut shortcut di desktop.
Cara Instal WinUtilities Undelete
klik next

6. klik install untuk mulai instalasi.
Cara Instal WinUtilities Undelete
klik install

7. tunggu beberapa saat. jika instalasi selesai klik finish. selesai sudah Cara Instal WinUtilities Undelete.
Cara Instal WinUtilities Undelete
proses instal
Cara Instal WinUtilities Undelete
instalasi selesai

demikian tutorial cara instal WinUtilities Undelete. jangan lupa baca artikel lain cara instal free FLV converter. selamat mencoba!

link Download WinUtilities Undelete Terbaru

Written by

0 komentar:

Posting Komentar

 

© 2013 Instal Soft. All rights resevered. Designed by Templateism | Software | Tips Windows | Word | Photoshop | Coreldraw | Laptop

Back To Top